Pages

Monday, June 17, 2013

TERLAHIR DARI SEBUAH DEDIKASI

Subuah perjalanan yang mengukir cerita , yang membawa kita kepada suatu perubahan yang luar biasa , segala dedikasi yang kita terima , semua terbayang dalam angan kenangan.
sebuah masa dimana kita mempelajari diri kita , mencari sebuah jati diri , berusahan mencari perhatiaan orang lain dan berda pada fase ababil seorang remaja yang sedang mengalami pertumbuhan .
MASA SEKOLAH MENGENGAH ATAS

SMA sebuah Tempat yang banyak menggoreskan tinta emas dihidup kita , masa dimana kita pertama memasukin ruang baru dengan wajah-wajah asing yang penuh tanda tanya , namun
waktu membimbing kita untuk  menghapus tanda ( ? ) yang ada di wajah-wajah kami. sebuah perjalanan yang penuh arti dimana disetiap langkahnya meninggalakan begitu banyak peristiwa .

Dan saat ini langkah-langkah itu harus berhanti di lembar itu , perlu sebuah lembar dan banyak lembar untuk mengukirkan cerita dan perjuangan baru dengan tinta emas yang akan habis pada saatnya nafas ini berhenti .
dan perjuangan ini akan terasa indah ketika nafas ini berhenti di saat perjuangan itu sampai pada puncak klimaks seorang pejuang .
TUHAN dengan Kehendaknya membawa insan ini menggoreskan Judul Dilembar barunya Sebagai MAHASISWA AGROEKOTEKNOLOGI :)



No comments:

Post a Comment