Pages

Monday, May 27, 2013

Jadi Mahasiswa S1 Agroteknologi UNILA ?

Tanggal yang ditunggu-tunggu dan mendabarkan yang ditunggu-tunggu kurang lebih 770.000 siswa/i di penjuru negri ini , termasuk gue :) , harap-harap cemas , pesimis , tapi masih berharap banget di terima di


Dan tibalah waktunya , Pengumuman SNMPTN , yang tadinya akan diumumkan pada tanggal 28 Mei 2013 , justru maju jadi tanggal 27 Mei 2013 jam 16.00wib
.Pagi nya gua harus kesekolah dulu buat ambil SKHU dan untuk pertama kalinya liat hasil UN kemaren "Jreng-Jreng" subahanallah banget nilai nya "sesuatu XD" ada yang 9,8,7 (alhamdulilah) 6,3 bahkan yang lebih memprihatinkan juga ada :) tidak pa itu kemampuan dan usaha gua. oke balik lagi ke SNMPTN setelah dari sekolah gua duduk2 dulu di bawah po'on bareng sebagian siswa XII IPA 4 (nge'gaje :D ) tapi sebelum jam 12.00 wib udah pulang , dan sampe rumah 12.30wib' , nah mulai dari situ waktu berasa lama bener , jarum kaya seraya bermalas-malasan buat beranjak dari tempatnya , singkat cerita deng-deng (sudah Jam 16.00 wib) oke' Sholat Ashar dulu (karna belum berani buka ^_^) ,dan takut-takut tapi penasaran akhirnya gua buka juga Link Pengumuman SNMPTN , dengan agak gemeter gua masukin No Pendaftaran dan Tanggal Lahir , dan dung-dung setelah di buka ternyata Hasilnya :


ya...ya... gua Lulus seleksi jalur SNMPTN dan tengoklah tapi itu bukan di IPB kawan :'( , yup gue di terima di AGROTEKNOLOGI - UNIVERSITAS LAMPUNG (wow. Bengong) gua aja sampe lupa kalo kemaren di UNILA ambil jurusan Agroteknologi (dan jurusan ini dipilih bukan berdasarkan minat dan penelusuran) memang sih kalo gak lulus SNMPTN gua mau daftar SBMPTN di unila *tapi maunya sebagai mahasiswa Teknik Guys ^_^#lirik Teknik Kimia & Elektro , tapi mana mungkin sekarang gua dah dapet kesempatan di SNMPTN , jadi yang ada malah bakalan di Blacklist 2'2 nya kalo maish ikut SBMPTN juga ,jadi saat ini gue lagi dirundung virus "GALAU" anatara "AMBIL" atau "LEPAS" jurusan Agroteknologi -_- (tapi sebenernya gua males belajar buat SBMPTN dan gak mau merasakan peliknya persaianagn SBMPTN) *makin Galau . Jadi ,Oh tuhan bagaimana ini ? tapi gua bakalan mencoba untuk memahami Agroteknologi dan berusaha mencintainya  :3 ,mungkin memang tuhan punya rencana lain untuk umat nya yang satu ini , hanya mampu berharap semoga Agroteknolgi gak mengecewakan gua , dan gak gua kagak salah milih prodi :). Dan mungkin memang takdir menjadi MAHASISWA AGROTEKNOLOGI UNILA bisa buat gua jadi orang yang sukses dan berguna (Amin ;) )



No comments:

Post a Comment